Seminar Kesehatan - Update Center of Excellent RS Premier Bintaro

Berita
16 Jul 2022

RS Premier Bintaro bekerjasama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) cabang Kota Balikpapan Kalimantan Timur menggelar Seminar Medis bertajuk program Center of Excellence Update, program ini merupakan salah satu program marketing RS Premier Bintaro untuk mendukung program pemerintah yaitu Health Tourism.

Seminar ini diadakan di Jatra Hotel Balikpapan Superblock pada hari Sabtu, 16 Juli 2022, dengan narasumber dr. Syahyad Aryamehr, Sp.An, dr. Raden Suhartono, Sp.B(K)V, dr. Asrafi Rizki Gatam, Sp.OT(K)Spine dan dihadiri oleh para dokter yang ada di Kalimantan Timur.

dr. Asrafi Rizki Gatam, Sp.OT(K)Spine

dr. Raden Suhartono, Sp.B(K)V

Balikpapan menjadi salah satu kota tujuan dalam program ini karena kota ini merupakan kota penyangga dari Ibu Kota Negara (IKN).

Pada seminar ini, RS Premier Bintaro  memperkenalkan Center of Excellence atau layanan unggulan yang dimiliki RS Bintaro ke berbagai daerah di seluruh Indonesia, baik oleh para dokter maupun masyarakat, khususnya oleh masyarakat Balikpapan.

Terkadang pasien memilih berobat ke luar negeri karena minimnya informasi, padahal Rumah Sakit di dalam negeri yang salah satunya adalah RS Premier Bintaro, memiliki kemampuan yang tidak kalah dengan rumah sakit yang ada di luar negeri.

Alasan lain diadakannya seminar ini, diantaranya bahwa dalam dunia perumahsakitan, terdapat kode etik berpromosi sehingga seminar menjadi pilihan utama dalam menyampaikan informasi kesehatan baik kepada para dokter maupun kepada masyarakat awam. Kualitas dokter-dokter Rumah Sakit dapat dipromosikan dalam bentuk edukasi, baik edukasi sesama profesional maupun kepada masyarakat awam.

Berbagai layanan unggulan dari Center of Excellence RS Premier Bintaro yaitu Orthopedic Center, Spine Center, Vascular Center, Sport Clinic, Skin and Laser Clinic dan yang terakhir ada Stroke Center.

Para dokter yang hadir mendapatkan update ilmu pengetahuan mengenai program Center of Excellence RS Premier Bintaro serta SKP IDI.


untuk informasi & buat janji temu Dokter silakan menghubungi:

  • Customer Care: 021 2762 5500 ext. 1000/1500
  • Call Centre: 1 500 908
  • WhatsApp Appointment: +62 817 777 742