Visi & Misi
VISI
Menjadi penyedia pelayanan kesehatan terkemuka di Asia dengan memberikan pelayanan kesehatan kelas dunia yang berkualitas tinggi kepada para pelanggan serta memastikan keberlangsungan organisasi.
MISI
- Menerapkan pelayanan kesehatan preventif, diagnostik dan kuratif yang berfokus pada pelanggan dengan hasil yang unggul dan menjangkau seluruh individu.
- Mempromosikan, meningkatkan dan mempertahankan pelayanan kesehatan terpadu yang unggul melalui inovasi dan pelatihan sebagai bagian yang penting dalam pelayanan yang diberikan.
- Pendidikan berkualitas yang menghasilkan tenaga kesehatan yang kompeten dan memiliki empati.
- Memberikan, meningkatkan dan mendukung kepentingan semua stakeholder
FALSAFAH PERUSAHAAN
People caring for people.
NILAI-NILAI PERUSAHAAN
“EXCITE”
Excel in everything we do
Unggul dalam melakukan setiap pekerjaan
Care and compassion from the heart
Memberikan perhatian dan kepedulian dari hati
Innovative for continual improvement
Berinovasi untuk perbaikan yang berkesinambungan
Teamwork and respect for one another
Bekerja sama dan saling menghormati satu sama lain
Ethical in our practice
Menjunjung tinggi etika
KEBIJAKAN MUTU
Merupakan kebijakan kami untuk menyediakan perawatan dengan kualitas tertinggi bagi pelanggan kami, yang dapat dicapai melalui:
- Berpegang pada nilai-nilai inti perusahaan
- Memantau sistem operasional dan masukan pelanggan
- Menyediakan sarana pelatihan dan pengembangan bagi karyawan untuk meningkatkan potensi diri
KEBIJAKAN ENVIRONMENT, SAFETY & HEALTH (ESH)
Kami berkomitmen untuk menyediakan dan menjaga lingkungan yang aman, sehat, dan kondusif bagi seluruh staf, dokter, pasien, pelajar, pengunjung, vendor, dan pengguna lain dari fasilitas pelayanan kesehatan Ramsay Sime Darby Health Care (RSDHC), serta masyarakat sekitar.
Untuk mencapai tujuan fundamental ini, kami akan:
- Menerapkan kebijakan dan prosedur agar sesuai dengan undang-undang lingkungan, keselamatan dan kesehatan serta ketentuan-ketentuan lain yang berlaku di Indonesia, Malaysia, Hong Kong dan RSDHC
- Meningkatkan kesadaran akan lingkungan, keselamatan dan kesehatan bagi staf, pasien, dokter, pelajar, pengunjung, vendor, dan pihak lainnya yang menggunakan fasilitas RSDHC
- Menjalankan tindakan-tindakan proaktif untuk mencegah cedera, penyakit akibat kerja dan polusi lingkungan melalui inisiatif 4M (Menolak, Mengurangi, Menggunakan Kembali dan Mendaur Ulang)
- Menyediakan sumber daya yang memadai, komunikasi dan pelatihan yang mendukung kegiatan lingkungan, keselamatan dan kesehatan
- Melakukan pengawasan rutin, memantau dan meninjau semua kegiatan yang terkait dengan lingkungan, keselamatan dan kesehatan serta perbaikan berkelanjutan
Dengan komitmen dan dukungan dari Manajemen untuk mencapai kebijakan di atas, seluruh staf dan pihak-pihak terkait hendaknya mengambil bagian dalam tanggung jawab pribadi untuk menjaga keselamatan dan kesehatan mereka sendiri dan orang lain, serta berkomitmen untuk melindungi lingkungan dengan senantiasa berpegang pada kebijakan dan prosedur lingkungan, keselamatan dan kesehatan perusahaan.